malam" curhat dikit

07.47 / Diposting oleh Yafie Blog /

skarang udah mau jam 11 malem, dan gw pun masih ga bisa tidur, tp gw paksain buat tidur.. bt sendirian di rumah, pacar udah bobo, facebook udah sepi, cma ini nih,, blogger sialan yang masih nemenin gw... tapi di sini ga ada yang bisa gw ajak ngobrol, paling" juga gw nulis kayak beginian lg... lagi" gw nulis di blog ini... kasian banget blog ini... bagian gw lagi bete ajah gw curhat ke blog ini... pas gw udah seneng, gw lupain lw... sorry yah... tp jujur, gw enak bgt curhat di sini... bebas dgn kata" apa yang mau gw omongin... ga ada yang ngelarang, ga ada yang ngebentak, ga ada yang bisa ngerubah ajah intinya mah.... yafie,, sadar please, dunia ini luas, tp kenapa lw bete??? stiap hari lw cuma dengerin lagu doang?? kaga bosen apa lw??? gw sendiri juga bingung, karna cma lagu yang bisa bikin hati gw seneng... curhat gw mulai ngacak nih,, tp bodo lah,, syapa yang peduli?? kaga ada yang liat blog gw ini... paling juga beberapa orang doang,,

smoga lw ga kesepian kayak gw sekarang yah... malem" cma bisa ngetik doang... blog sialan.... lw jadi tau gw kayak apa,, gw baru kenal lw tuh tadi sore... tp kenapa gw udah mau curhat sama lw yah??? huaaaaaaaaaaa paleng....
( beberapa kata di bawah ini harap di baca dgn sangat cepat )
kepala di urut, kelapa di parut...
kepala di urut, kelapa di parut...
kepala di urut, kelapa di parut...
kepala di urut, kelapa di parut...
kepala di urut, kelapa di parut...
kepala di urut, kelapa di parut...
kepala di urut, kelapa di parut...
kepala di urut, kelapa di parut...
kepala di urut, kelapa di parut...
kepala di urut, kelapa di parut...
kepala di urut, kelapa di parut...
kepala di urut, kelapa di parut...
kepala di urut, kelapa di parut...
kepala di urut, kelapa di parut...
kepala di urut, kelapa di parut...
kepala di urut, kelapa di parut...






yafie_gembel

0 komentar:

Posting Komentar